Tata Cara Pendaftaran Jalur Mandiri Diploma dan Pascasarjana

Diposting pada

TATA CARA PENDAFTARAN JALUR MANDIRI DIPLOMA DAN PASCASARJANA
1. Baca Informasi lengkap tentang Program Studi yang ada di Web https://untirta.ac.id
2. Untuk membeli Akun Pendaftaran, masuk ke laman https://admisi.untirta.ac.id
3. Pilih atau Klik “Daftar” yang ada dibawah kata LOGIN seperti pada gambar.
4. Silhakan isi dan pilih Program Studi sesuai dengan pilihan anda. Pastikan data yang anda masukan benar, *Nama Lengkap, Nomor HP, dan Email karena semua informasi akan kami sampaikan melalui data yang anda Daftarkan. Contoh : Email akan menjadi sarana kami dalam mengirimkan Pssword atau Nomor Induk Mahasiswa (NIM).
5. Setelah selesai pengisian data, klik Daftar untuk menyimpan dan mencetak Bukti Konfirmasi Pendaftaran.
6. Bawa Bukti Cetak Konfirmasi Pendaftaran ke Teller BANK BNI dan lakukan Pembayaran atau melalui Mobile Banking : Pembayaran – Biaya Pendidikan – dts… (No Pendaftaran = Nomor Tagihan/Nomor Billing)
7. Setelah melakukan Pembayaran Pendaftaran, silahkan login kembali ke https:admisi.untirta.ac.id untuk melengkapi BIODATA PENDAFTARAN DAN PENCETAKAN KARTU UJIAN.
8. Jika anda sudah berhasil mencetak kartu maka proses pendaftaran sudah Selesai dan Anda tinggal menunggu Test sesuai jadwal.

 

download: Tata Cara Pendaftaran D3 Kep.

 

WhatsApp : 0811-8883-616 / pascasarjana.untirta.ac.id
Registrasi : registrasi@untirta.ac.id

Gambar Gravatar
Visi: Menjadikan institusi keperawatan yang menghasilkan ahli madya keperawatan yang unggul di bidang keperawatan gawat darurat. Misi: Melaksanakan kegiatan pendidikan dan pengajaran dengan keunggulan keperawatan gawat darurat Melaksanakan penelitian dalam bidang keperawatan gawat darurat dan pengabdian masyarakat dalam rangka mengembangkan ilmu dan keterampilan keperawatan. Menjalin kerjasama dan kemitraan dengan lembaga terkait dan stakeholder baik dalam negeri dan luar negeri dalam tri dharma perguruan tinggi. Menyelenggarakan manajemen perguruan tinggi dengan tata kelola yang baik (good governance university) yang berdasarkan pada prinsip kredibilitas, akuntabilitas, transparansi, bertanggung jawab dan adil.